inhands media logo

Insight in your Hands

Ini Dia Tempat Nongkrong Hits Anak Jaksel

#InsightInYourHands – Sesekali kita boleh nongkrong supaya menyegarkan kembali pikiran dari berbagai urusan kuliah ataupun pekerjaan yang memusingkan. Apalagi di kota Metropolitan yang dipenuhi dengan kebisingan tentu akan menambah kepusingan itu sendiri.

Anda bisa kabur dari sumpeknya Jakarta dengan mencari tempat nongkrong yang hits ala anak Jakarta Selatan. Ada banyak sekali tempat nongkrong asyik dengan konsep yang beragam. 

6 Tempat Nongkrong Hits di Jakarta yang Bisa Jadi Referensi

Berikut ini ada 6 tempat nongkrong yang hits di Jakarta yang bisa dijadikan sebagai referensi nanti ketika Anda butuh refreshing.

1. Lovester Shack

Tempat nongkrong asik yang pertama adalah di Lovester Shack. Disini Anda bisa kumpul bareng sahabat sambil makan daging lobster panggang yang berukuran jumbo.

Tempat makanan seafood satu ini bisa dibilang paling direkomendasikan di Jakarta. Ada banyak olahan yang bervariasi yang bisa ditemukan disini mulai dari hot dog, pasta, burger dan masih banyak lagi. Anda yang ingin mencoba kesini harus siapkan kocek mulai dari 100 ribu rupiah.

2. Cafe Shirokuma

Saat berkunjung ke Kota Kasablanka, Anda akan dibuat bingung karena banyak sekali tempat singgah yang asyik disini salah satunya Cafe Shirokuma. Cafe ini bertemba Gudetama yang memiliki desain menarik jadi cocok untuk Anda yang suka makanan yang cantik.

Apalagi jika Anda hanya sekedar ingin nongkrong bersama teman-teman, Anda bisa duduk disini sambil menyantap makanan ringan yang disajikan di cafe ini.

3. Warung Nagih

Warung Nagih namanya sudah sangat dikenal di kalangan anak-anak hits Jakarta Selatan. Karena disini tempat makanannya beragam dan harganya pun sangat terjangkau.

Jadi, dengan uang 50 ribu rupiah saja Anda akan mendapatkan berbagai menu makanan yang memuaskan. Untuk kisaran harganya sangat murah yakni dari 8 ribu sampai dengan 30 ribu rupiah. Disini ada banyak sekali menunya mulai dari roti bakar, burger, es yang bervariasi dan sebagainya.

4. Cliq Coffee and Kitchen

Jika Anda ingin nongkrong asik di Click Coffee and Kitchen, Anda harus pakai outfit terbaik yang Anda punya karena disini banyak sekali spot foto menarik yang akan Anda temukan. Mulai dari terasnya sampai kamar mandi, semua didesain dengan sangat cantik.

Untuk dominasi warnanya juga warna yang sedang trend saat ini yaitu warna pastel yang dipadukan dengan unsur raw architecture. Sementara menu makanan yang ada di tempat nongkrong asyik satu ini sangat banyak mulai dari kopi, dessert dan makanan khas Western.

5. Warung Pedes

Apakah Anda saat ini tengah mencari tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang asyik di tengah malam? Jika iya, maka Anda wajib datang ke Warung Pedes karena warung ini buka selama 24 jam nonstop.

Ada berbagai menu makanan rumahan yang khas Indonesia. Mulai dari bakwan, nasi bakar, lauk pauk dan masih banyak lagi. Untuk harganya sangat terjangkau terutama untuk anak-anak muda yang tidak memiliki banyak uang untuk nongkrong di mall mewah.

6. FJ On 7

Dan referensi terakhir untuk Anda yang ingin mendapatkan tempat nongkrong yang asyik dan hits di Jakarta Selatan, Anda bisa coba datang ke FJ On 7 dimana tempat ini merupakan tempat favorit anak muda masa kini.

Anda bisa nongkrong di rooftop barnya jika datang kesini. Suasananya sangat tenang dan ada greenery di setiap sudutnya.

Disini ada ruangan indoor dan outdoor yang bisa Anda pilih. Sementara untuk harganya banyak yang bilang terlalu mahal sebab untuk makan disini budget yang harus dimiliki orang-orang adalah 200 ribuan.

Sebenarnya masih ada banyak lagi tempat nongkrong yang asyik dan hits di Jakarta Selatan. Tapi beberapa tempat di atas tadi adalah tempat terbaik yang bisa dijadikan referensi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Related articles

ria sw

Ria SW

FOOD BLOGGER

“Perjalananku gak akan pernah selalu mulus. Sama seperti kalian, tapi justru ini yang bikin kisah perjalanan kita semakin bermakna ketika kita berhasil mewujudkannya”

Ria SW

Editor's pick
Sponsor
Explore